Selasa, 11 Oktober 2011

Miss Understanding 2011

Postingan ini bukan bermaksud untuk rasis, melecehkan atau bentuk apapun, hanya sekedar kegejean belaka :D. Cerita ini tidak dapat menyebabkan kanker, serangan jantun, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.

Di universitas kita tersayang tersanjung terpesaona ini, akan diselenggarakan pemilihan Miss Understanding 2011. Finalisnya dari seluruh fakultas yang ada di Universitas Gedjedjeran . Audisi sudah diselenggarakan sejak mereka lahir hingga mereka mencapai umur 17 tahun atau lebih. Pemilihan sudah masuk tahap 5 besar. Inilah mereka-mereka yang berhasil memasukin top five chart MTV dengan pertanyaan oleh dewan jurig (bahasa sunda, artinya hantu).

1. Cinta Laurat Linoleat Linolenat - Fakultas MIPA Jurusan Gejemistry

Dewan Jurig 1 - Pocong (g nya satu aja), Mentri Perdukunan Indonesia : 
Jika anda menjadi tukang ojek, apa yang anda akan lakukan? Bagaimana struktur kimia dari ojek yang anda kendarai?

Cinta Laurat : Jhikha syaya jadi tukang ojyek sayya akan menjadi tukang ojek yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa, berbakti kepada orang tua, rajin menabung dan tidak sombong. Struktur kimia dari ojek saya tentu saja mengandung asam-asam lemak esensial seperti saya ini.




2. Bunga Bank Zainal dari Fakultas Gejekomoni
Dewan Jurig 2 - Kuntilaar, Manager Brand produk kecantikan : 
Jika anda menjadi tukang kredit baskom/ember keliling, apa strategi yang akan anda lakukan agar pemasanran berhasil?

Bunga bank : saya akan menggunakan becak kemana-mana untuk membawa barang dagangan saya, dilengkapi dengan speaker dan alat burning test untuk menguji bahwa baskom dan ember saya terbuat dari plastik yang tahan panas dan tahan godaan hawa nafsu. terima kasih, selamat datang.




3. Gita Batuwa - Fakultas Teknik Gejelogi
Dewan Jurig 3 - Leila Ngesotpez, Miss Comunication 1945.
Menurut anda, cantik itu seperti apa?

Gita Batuwa : Seperti saya. singkat, padat, jelas, kan?

Dewan Jurig 3 : Oh maaf miskomunikasi, ternyata salah pertanyaan. Ini pertanyaannya. Apa pendapat anda mengenai lulur batu karang? Apakah anda setuju apabila lulur batu karang itu diaplikasikan bagi orang rorombeheun?

Gita Batuwa : saya telah melakukan penelitian untuk skripsi saya bahwa           batu karang itu baik dimanfaatkan sebagai bahan pangan. misalnya sebagai cirengg isi batu karangg. jadi bukan untuk lulur.



4. Nicta Ginastreptococcus - Fakultas Kedokteran Geje.


Dewan Jurig 4 - Pampir, Tokoh Politik Demogreje.
Bagaimana tanggapan anda mengenai tokoh politik yang korupsi, mempunyai penyakit kanker lalu biaya pengobatannya ditanggung pemerintah?

Nicta Ginastreptococcus : tentu sangat disayangkan pemerintah berlaku tidak adil kepada masyarakat. pemerintah seharusnya tidak pandang bulu. masih banyak masyarakat kurang mampu yang tidak bisa berobat. contohnya saya, makan aja susah, apalagi berobat.




5. Thalita Latipi - Fakultas Ilmu Komejekasi, Jurusan Gejelistik.

                                       
Dewan Jurig 5 - Tuyulo Gionino, Ketua Asosiasi Media Massa Jagad Raya.
Bagaimana pendapat anda mengenai koran cetak atau koran digital? mana yang lebih baik sebagai sarana membaca dunia?

Thalita Latipi : menurut saya yang lebih baik adalah tidak kedua-duanya karena bagi saya lebih baik membaca pikiran dari pada membaca koran. terima kasih.





Kelima finalis telah mengemukakan pendapatnya. Kemudian dipilih 3 finalis yang akan menentukan siapa Miss Understanding 2011 ini. 3 finalis yang terpilih itu adalah Gita Batuwa, Bunga Bank Zainal dan Thalita Latipi. Pemilihan siapa yang menjadi Miss Understanding 2011 ini tidak dengan pertanyaan yang diambil dari botol jin, melainkan secara tungda tungda yang untung yang ada. Setelah beratus ratus tahun lamanya dari zaman masehi hingga zaman milenium, akhirnya terpilihlah siapa yang paling memenuhi kriteria Miss Understanding. Pemenangnya adalaaaaaaaah....
adalaaaaaaaaaaah
adalaaaaaaaaaaah
adalaaaaaaaaaaah
adalah ya mau tau aja!!

Ya pemenangnya adalah Thalita Latipi.... suara gemercik ombak dan desahan angin mengiringi backsound panggung. 

Oh TIDAK! ternyata SALAH PAHAM. ternyata ini bukan ajang pemilihan Miss Understanding melainkan ini hanya misunderstanding, semua salah paham. salah paham!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar