Sabtu, 24 Desember 2011

Parah Quinn

Assalamualaikum Pemirsa, apa kabar? baiklah saya Parah Quinn akan memandu anda membuat hidangan yang parah-parah. mau tau? mau tau? oke hari ini kita akan memasak.... 

jeng jeng jeng jeng... Buaya Goreng Saus Semen.. Bahan yang diperlukan mudah sekali pemirsa, hanya 1 kg siluman buaya putih, bawang bombai, paprika, tomat, gula dan garam secukupnya. Disini saya akan membuat saus yang berbeda dari masakan biasanya, yaitu Saus semen. Nah bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat saus ini juga mudah pemirsa. Siapkan :
- 1 sack semen










- 1 kg paku 







- 2 buah batu bata  









Oh maaf pemirsa, itu bahan-bahan membuat bangunan rumah. Ya, yang diperlukan hanya 1 sack semen. Nah yang beda dari masakan ini adalah saus semennya dikombinasikan dengan asam dan manis. Jika kebanyakan masakan sensasi asamnya menggunakan jeruk lemon dan manisnya menggunakan kecap, maka saya menambahkan sensasi asam dari asam manisnya percintaan. that's great, isn't it?

Steps that you have to do are :
making tumisan siluman buaya putih
- Tumis bawang bombai, lalu masukan paprika dan potongan siluman buaya putih.
- Setelah harum, tambahkan gula-garam.
nah selanjutnya adalah membuat saus semen :
- masukan air secukupnya kedalam panci, lalu masukan semen dan aduk rata hingga clumping ya pemirsa, and then add a spoon of dried salary, oh noooo i mean dried celery. kalo pemirsa mau masukan salary boleh saja, asal jangan salary suami tetangga ya.
- selanjutnya tambahkan sensasi asam manis percintaan, atau asam manisnya kehidupan juga tak apa-apa.
- wait about 10 minutes.

Waaalllaaaaaaa This Is It... 
Buaya Goreng Saus Semen Ala Chef Parah Quinn
Siluman Buaya Putih Goreng
Saus Semen



1 komentar: