Minggu, 28 Agustus 2011

Gombal Gembel


1. 
Cowok : kenapa ya download gagal terus? 
Cewek : emang kamu download apa?
Cowok : download hati kamu :)
Cewek : oh sorry ya request time out hahaha
#edisiditolak

2.
Cowok : Kalo liat kunci aku inget kamu..
Cewek : ko bisa?
Cowok : soalnya kamu telah menduplikatkan cintamu :(
#edisiselingkuh

3. 
Cowok : kalo aku genggam tanganmu, aku seperti menggenggam masa depan
Cewek : ohhh so sweet :)
#edisiromantis

4. 
Cewek : Kamu kaya pisau tau ga?!
Cowok : loh emangnya kenapa?
Cewek : soalnya kamu udah memotong, mengiris dan mencincang perasaanku.
#edisisakithati

5. 
Cowok : eh aku dapet beasiswa loooh :D
Cewek : waah, syukur alhamdulilah. beasiswa apa?
Cowok : Beasiswa tak mampu..
Cewek : loh, ko bisa?
Cowok : ia, aku kan tak mampu hidup tanpa kamu..
#edisiakademis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar